Nanik Wijayanti

Nanik Wijayanti lahir di Yogyakarta tanggal 20 November 1972. Bertugas di SDN Tanjung Barat 09, Jakarta Selatan sejak Desember 2023. Sebelumnya pernah mengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat Terbaik (54)

Sahabat Terbaik (54)

Tiga hari berlalu, saatnya Nina pulang ke rumah setelah dokter mengizinkan. Yuda dan orangtuanya kembali datang bersama Asep menjemput Nina. Pak Amin dan mikroletnya pun ikut menjemput membawa beberapa warga.

Sementara itu rumah Asep pun telah rapi direnovasi. Waktu pengerjaan renovasi tidak membutuhkan waktu lama karena rumah Asep tidak besar dan juga dikerjakan secara borongan. Rumah kini menjadi lebih nyaman dan tampak lebih rapi. Warga yang melihat rumah Asep ikut senang dan terharu dengan kebaikan orang tua Yuda.

Pak Haris dan Bu Yasmin telah menyediakan sebuah etalase kaca untuk Bu Marni menaruh makanan jualannya nanti. Juga ada beberapa bangku plastik dan berbagai peralatan lainnya. Para tetangga pun siap menyambut kedatangan Nina. Sebagian ibu-ibu telah memasak bersama untuk keluarga Bu Marni dan juga warga yang datang. Bu Yasmin sebelumnya telah meminta tolong Bu Ida untuk mempersiapkan semuanya.

Menjelang siang, Nina sampai di rumah. Terlihat rona kebahagiaan di wajah Nina, senyumnya selalu terkembang. Begitu pun Bu Marni, dia merasa takjub dengan penyambutan Nina. Gang depan rumah yang sempit kini telah dialasi tikar. Berbagai hidangan yang tadi dimasak para ibu sudah tersaji di atasnya. Setelah warga berkumpul, mereka lalu berdoa bersama dipimpin Pak Ustadz. Usai berdoa dilanjutkan dengan acara makan-makan. Warga sangat antusias dan ikut bergembira, jarang ada acara seperti ini di lingkungan mereka.

Pada kesempatan itu, Bu Yasmin mengundang warga terutama anak-anak untuk hadir di pesta Yuda esok sore. Undangan itu disambut sorak kegirangan anak-anak, apalagi nanti akan ada badut dan sulapnya. Untuk transportasi, Pak Haris telah mencarter mikrolet Pak Amin dan beberapa temannya untuk mengantar jemput ke rumah Yuda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang menarik, salam sukses bu Nanik

31 Jul
Balas

Terimakasih sudah berkunjung. Semoga sehat selalu Bunda.

01 Aug

Keren menewen kisahnya mbak. Pesannya dalam menanamkan nilai karakternya mantap.. Lanjuuut. Sukses selalu

01 Aug
Balas

Terimakasih support dan apresiasinya. Semoga sehat dan sukses selalu Pak.

01 Aug

Seru banget. Ikut doooong hehe....

31 Jul
Balas

Ayuk Bun.. ditunggu.he.he

02 Aug

Beberapa hari aku sibuk Mbak. Jadi yang kemarin belum sempat mbaca. Yang pasti cerita anaknya, keren.

31 Jul
Balas

Terimakasih sudah berkunjung. Selamat beraktifitas ya Bun. Jangan lupa istirahat. Semoga sehat selalu.

01 Aug

Sepertinya penderitaan pakde baru berakhir saat purna tugas. 33 tahun laju dari 65 kilometer menjadi 80 kilometer dan sekarang 75 kilometer. Enjoy saja, tinggal menikmati sisa usia anugerah Allah. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

31 Jul
Balas

Terimakasih sudah SKSS Pakde. Tetap semangat dan semoga sehat selalu.

01 Aug

Semangat pantang kendur maju terus pantang mundur ya bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.Begitulah cucu pertama bunda, selalu bikin rindu kakek dan nenek.

01 Aug
Balas

Menarik banget ceritanya. Sukses selalu untuk Ibu

31 Jul
Balas

Terimakasih sudah hadir.. semoga sehat dan sukses selalu Pak.

02 Aug

Alhamdulillah, ikut senang dan bahagia ya Bunda.

31 Jul
Balas

Terimakasih sudah berkunjung. Semoga sehat selalu

02 Aug

Pasti besuk pestanya meriah, namun tinggal penulisnya nih, mau dibawa kemana he.he

01 Aug
Balas

Terimakasih sudah hadir Pak. Semoga sehat dan sukses selalu.

02 Aug

Keren banget kisahnya bun, pasti seru nih acaranya. Semoga sehat selalu bunda Nanik

31 Jul
Balas

Terimakasih apresiasinya Bunda. Semoga sehat dan bahagia selalu.

02 Aug

Duhhh...semua bahagia pastinya

31 Jul
Balas

Terimakasih Oma sudah berkunjung. Semoga sehat dan bahagia selalu.

02 Aug

Indahnya berbagi kebahagian, luar biasa. Sukses Bu Naik, ceritanya sangat inspiratif

31 Jul
Balas

Terimakasih apresiasinya Pak. Semoga sehat dan sukses selalu.

02 Aug

Wah....akhirnya kebahagiaan berpihak. Ending cerita yang bagus. Lanjut Bund. Salam sehat

31 Jul
Balas

Terimakasih sudah berkunjung. Semoga sehat dan bahagia selalu Bunda.

02 Aug

Bahagianya mereka, bisa saling berbagi dan peduli. Salam sehat dan sukses selalu,Bu Nanik.

31 Jul
Balas

Terimakasih sudah berkunjung Bunda. Semoga lekas sembuh ya Bun

02 Aug

mantap keren cadas...cernak keren cadas, ikut bahagia... salam literasi sehat sukses selalu bunda Nanik bersama keluarga tercinta

31 Jul
Balas

Terimakasih apresiasinya Pak. Semoga sehat dan sukses selalu Pak Sugiharto.

02 Aug

Ceritanya semakin menarik BUnda Nanik, dan banyak mengajarkan kebaikan bagi pembaca. Salam sehat dan bahagia selalu

01 Aug
Balas

Terimakasih sudah diapresiasi Bunda. Semoga sehat dan sukses selalu.

02 Aug

Mantap ceritanya .... Kebahagiaan keluarga yang tulus menolong sesama akan mendapatkan balasan juga. Salam sehat dan sukses Bu Nanik.

31 Jul
Balas

Terimakasih apresiasinya Bunda. Semoga sehat dan sukses selalu untuk Bunda.

01 Aug



search

New Post