Nanik Wijayanti

Nanik Wijayanti lahir di Yogyakarta tanggal 20 November 1972. Bertugas di SDN Tanjung Barat 09, Jakarta Selatan sejak Desember 2023. Sebelumnya pernah mengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wisata Air Terjun Buatan Terbesar di Indonesia

Wisata Air Terjun Buatan Terbesar di Indonesia

Industri pariwisata makin menggeliat sejak pandemi covid berlalu. Bermunculan tempat-tempat wisata baru di berbagai daerah. Hal ini tentu harus disambut positif karena menawarkan lebih banyak alternatif tempat wisata dan menggerakkan perekonomian masyarakat sekitar.

Salah satu tempat wisata baru yang menarik untuk dikunjungi adalah HeHa Waterfall. Destinasi wisata iniĀ  hadir dengan konsep wisata modern di alam terbuka. Setelah kesuksesan HeHa Sky View, HeHa Ocean View, HeHa Forest, dan Stone Valley By HeHa di Yogyakarta, kini, Bogor memiliki HeHa Waterfall, destinasi air terjun buatan pertama dan terbesar di Indonesia, yang telah diakui oleh Museum Rekor Indonesia (MURI).

Selain menawarkan pesona alam air terjun, HeHa Waterfall Bogor juga menghadirkan beragam fasilitas kelas atas yang nyaman bagi pengunjung. Dalam setiap pengembangan destinasi wisata, HeHa selalu berkomitmen mendukung UMKM lokal dan mempekerjakan tenaga kerja setempat.

Keunikan HeHa Waterfall adalah air terjun dengan lebar hingga 90 meter dan ketinggian 40 meter, menjadikannya yang terbesar saat ini dan meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). HeHa Waterfall Bogor menyediakan beragam fasilitas yang akan membuat setiap pengunjung merasa bahagia dan nyaman saat berkunjung.

Saat ini, fasilitas yang tersedia di HeHa Waterfall Bogor mencakup restoran, penginapan, ruang bermain anak-anak, dan fasilitas pendukung lainnya. HeHa Waterfall Bogor terletak di Jalan Kapten Harun Kabir, Cibeureum, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Destinasi ini beroperasi setiap hari Senin-Ahad dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB, dan saat ini sedang menjalani uji pasar. Harga tiket masuk ke HeHa Waterfall Bogor pada hari biasa dimulai dari Rp 20 ribu per orang, sedangkan pada akhir pekan dan hari libur nasional dimulai dari Rp 25 ribu per orang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

HeHa ada di mana2 ya. Ulasan yang informatif. Makasih, Bun

29 Oct
Balas

Keren bu....sehat dan sukses selalu

26 Oct
Balas

Terima kasih Bunda. Semoga sehat dan sukses selalu.

27 Oct

Mantap ulasannya

30 Oct
Balas

Wow keren bunda. Pakde baru Heha di Gunungkidul. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

26 Oct
Balas

Mantap Pakde. Saya malah belum pernah ke HeHa Yogyakarta. Semoga sehat dan sukses selalu Pakde.

27 Oct

Keren. Sukses selalu untuk Ibu

27 Oct
Balas

Terima kasih Opa.

27 Oct

Wah...keren pastinya. Kpn ya bs ke sana?

27 Oct
Balas

Ayok Oma saya anterin he..he.. ditunggu.

27 Oct

Asyik pasti, tempatnya. Jadi pengen tahu. Salam sukses, Pak Isak.

27 Oct
Balas

Maaf, maksud saya Bu Nanik. Hehe....

27 Oct

Terima kasih SKSS nya Bunda Cicik. Semoga sehat selalu.

27 Oct

Ada rasa rindu ke Cisarua Bogor. Tahun 3008 saya sempat ikut Diklat vokasional pengolahan hasil laut

27 Oct
Balas

Ayok Pak ke Bogor lagi. Semoga sehat dan sukses selalu.

27 Oct

Jadi penasaran, Bu. Salam sukses selalu!

26 Oct
Balas

Terima kasih Bunda. Semoga sehat selalu

27 Oct

Terima kasih Bunda. Semoga sehat selalu

27 Oct



search

New Post