Nani Yuliani, MTs. N 1 Cilegon

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk orang lain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di Bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulu...

Selengkapnya
Navigasi Web
TASYAKURAN  HATAMAN  QUR’AN  PARA PESERTA DIDIKU DI  MTs. N 1 KOTA CILEGON

TASYAKURAN HATAMAN QUR’AN PARA PESERTA DIDIKU DI MTs. N 1 KOTA CILEGON

#Tantangangurusiana Menulis Hari ke 14

Syukur Alhamdulillah hari ini Jum’at tanggal 31 Januari 2020 para peserta didiku Hatam Qur’an, hari ini sekolahku sedang mengadakan tasyakuran Hatam qur’an untuk merayakannya semua kelas membuat tumpeng karena semuanya ada 18 kelas berarti tumpengnya berjumlah 18 sudah terbayang meriahnya, rentetatan acara sudah dimulai, setelah acara selesai masing masing kelas membawa tumpengnya kedalam kelas dan di nikmati bersama sama dikelas dengan wali kelas dan para peserta didik .

Acara ini sudah menjadi rutinitas sekolah kami, karena kegiatan sekolah kami setiap harinya kecuali hari Senin, bertadarus membaca Qur’an dilapangan secara bersama sama sebelum kegiatan belajar dimulai.

Saya bisa melihat kegembiraan para peserta didiku dan seluruh dewan guru hari ini berfoto ria mengabadikan momen langka seperti ini karena hataman Qur’an biasanya bisa ditemui 2 atau 3 tahun sekali.

Inilah ceritaku hari ini semoga bermanfaat bagi para pembaca

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah. Di sekolah saya baru rutinitas duha, hafalan surat pendek, Yasin dan arrohman. Blm terpikirkan murotal. Terima kasih idenya. Layak diterapkan

31 Jan
Balas

kalo untuk solat duha juga sama bund dilakukan setiap hari setalah tadarus lanjut duha bersama dilapangan

31 Jan

Keren bunda...

31 Jan
Balas

terimakasih bunda semoga menginspirasi

31 Jan

Aamiin...samasama...

31 Jan



search

New Post