Nani Yuliani, MTs. N 1 Cilegon

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk orang lain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di Bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulu...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERIMAKASIH IBU ADMIN  MEDIA GURU INDONESIA DAN SOBATKU BU HJ. YAYAH ROKAYAH, S.Pd

TERIMAKASIH IBU ADMIN MEDIA GURU INDONESIA DAN SOBATKU BU HJ. YAYAH ROKAYAH, S.Pd

#Tantangangurusiana Menulis hari ke – 6

Alhamdulillah kartu anggota Media Guru Indonesia ku sudah kuterima hari ini baru sampai, ucapan terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan teruntuk sahabatku ibu HJ. Yayah Rokayah, S.Pd yang sudah menperkenalkan saya dengan Media Guru Indonesia dan sudah mau membimbing saya dengan penuh kesabaran dalam proses pendaftaran menjadi anggota media guru Indonesia , sehingga saya bisa memiliki blog Gurusiana dan mengikuti program Tantangan 30 hari menulis tanpa henti dan sekarang hingga hari ini tulisanku sudah sampai hari ke – 6 , semoga tulisan tulisanku yang saya kirim ke Blog Gurusiana dan di grup fb Media Guru Indonesia bisa bermanfaat dan menginspirasi untuk para pembaca hususnya para anggota Gurusiana .

Ucapan terimakasih yang ke dua husus saya ucapkan teruntuk bunda IIS selaku admin Media Guru Indonesia yang telah membimbing dan mengarahkan saya dengan penuh kesabaran dalam pembuatan blog gurusiana.

Semoga saya bisa melanjutkan dalam menjalani tantangan menulis 30 hari tanpa henti dan bisa lanjut ketahap berikutnya sampe 90 hari amiiiin ya Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya Alloh. Ma sha Alloh...ibuku kita samasama belajar. Kita masih pemula. Kita harus banyak belajar disini dari Guruguru yang telah menghasilkan karya. Menorehkan tulisan lewat pena. Sukses bahagia dan sehat selalu untuk teteh Nani Yuliani. Semangat!!

24 Jan
Balas

mari kita saling menyemangati satu sama lain dalam menjalani progran tantangan menulis 30 hari

24 Jan
Balas



search

New Post