Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhirnya Tayang Juga Tulisanku di MLI 9

Akhirnya Tayang Juga Tulisanku di MLI 9

Syukur alhamdulilah penantianku berakhir juga, setelah sempat gagal tayang di MLI 8 dan hampir beberapa bulan harus sabar menunggu, akhirnya tulisanku tayang juga di MLI Majalah Literasi Indonesia 9.

Waktu itu saya sempat merasa kecewa karena tulisan saya tidak bisa tayang di MLI 8, karena kesalahan saya waktu mengirimkan naskah tulisan saya ke email MLI ada kesalahan tekhnis.

Tapi kekecewaan saya sudah hilang karena hari ini setelah louncing majalah MLI 9, tulisan saya bisa tayang di majalah elektronik yang keren menewen ini. Semoga tulisan saya yang ada di MLI ini bisa diikut sertakan untuk tambahan pengembangan diri saya untuk kenaikan golongan berikutnya.

Terima kasih mas Eko Prasetyo dan tim redaksi MLI yang sudah menayangkan tulisan resensi buku bunda Zam Zam Zamiell yang berjudul "Derap Langkah Jamilah sang Guru Desa"

Cerita dari buku ini sangat mengharu biru isi ceritanya, perjuangan seorang guru yang ditugaskan di pedalaman yang sama sekali masih jauh dari kata maju.

Medan yang dilalui untuk menuju sekolahnya juga tidak mudah sangat penuh dengan rintangan. Buku ini benar benar sangat menyentuh hati para pembacanya.

Jujur sewaktu saya membaca buku ini, hati ini merasa terenyuh dan cerita perjuangannya sangat patut kita contoh, luar biasa perjuangannya selama bertugas di pedalaman.

Tertarik dan pingin tahu lanjutan ceritanya, silahkan hubungi langsung penulisnya ❤️😘

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih kembali cantik...turut senang akhirnya buku saya ikut tayang juga...sukses selalu

22 Oct
Balas

Sama sama bunda sayang

22 Oct

Keren..saya ikut MLI 9 tapi tak kirim naskah apapun.

22 Oct
Balas

Waduh kenapa bund sayang sekali

22 Oct

Saya pernah ikut kirim Poto tapi tak pernah lulus....gak bisa seperti yang diinginkan Om Roy

22 Oct

Wah keren pisan my Coach...

22 Oct
Balas

Mau ikutan ga say yg kls MLI 10

23 Oct

Boleh tuh gmn caranya

25 Oct



search

New Post