Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bertemu dengan Murid Alumni

Bertemu dengan Murid Alumni

Hari ini Bu Nani diajak temannya menjenguk salah satu muridnya yang kecelakaan kemarin sore. Ketika sampai rumah sakit pas mau masuk gerbang.

Bu Nani baru ingat kalau dia tidak membawa masker. Sedangkan kalau di rumah sakit apalagi mau menjenguk pasien harus mengenakan masker.

Terpaksa Bu Nani keluar sebentar dari rumah sakit mencari penjual masker. Ketika melewati loket administrasi Bu Nani iseng bertanya kepada anak laki laki yang sepertinya salah satu petugas rumah sakit.

"Mas ada jual masker ga ya di sini", tanya Bu Nani

"Oh ibu butuh masker ya, yuk ikut saya saja nanti saya ambilkan", jawab anak laki laki itu

"Oh baik terima kasih", sambut Bu Nani sambil mengikuti lelaki itu ke ruangannya.

Tapi lelaki itu bertanya sesuatu yang membuat ibu Nani sedikit mengernyitkan dahinya.

"Rasanya saya pernah lihat wajah ibu deh", ucap lelaki itu

"Masa sih di mana", tanya Bu Nani sedikit heran

"Ibu sepertinya dulu ibu guru saya deh ", ucap lelaki itu yang membuat ibu Nani semakin heran dan sedikit geli dengan ucapannya

"Oh ya, siapa itu ya, coba dibuka maskernya, siapa tahu ibu juga setelah lihat wajah kamu ingat juga", perintah ibu Nani

Kemudian lelaki itu langsung membuka maskernya, dan setelah ibu Nani melihat wajahnya ternyata benar dia masih ingat wajah anak tersebut. Tapi ibu Nani lupa siapa namanya.

"Oh ya ibu ingat wajah kamu, tapi maaf ibu lupa nama kamu siapa ya", tanya Bu Nani

"Saya Sufrol Bu Sufrol , jawab dia sambil berusaha mengingatkan ibu Nani

"Ooh ya Sufrol, sekarang ibu ingat", jawab ibu Nani walaupun dihatinya masih ragu dengan ingatan nya hehehe.

Akhirnya Sufrol memberikan masker gratis untuk ibu gurunya, subhanallah itulah nikmatnya menjadi seorang guru ada saja yang membantu disaat dia butuh bantuan.

Terima kasih Sufrol anak ibu guru, semoga kelak menjadi orang yang sukses ya nak terima kasih maskernya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

12 Apr
Balas

Alhamdulillah..guru baik akan dikenang sepanjang masa. Sukses. Bu

13 Apr
Balas

Senang ya Bun bila siswa yang pernah kita ajar masih ingat kita.

12 Apr
Balas



search

New Post