Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bismillah Menjadi Narasumber Acara Webinar Gurusiana 365 Seri 3

Bismillah Menjadi Narasumber Acara Webinar Gurusiana 365 Seri 3

Menjadi narasumber dibeberapa ivent pernah saya jalani, tapi itu secara offline acaranya, yang menyaksikan juga tidak begitu banyak, dan kali ini menjadi narasumber diacara webinar Gurusiana secara daring melalui zoom itu baru pertama kali saya alami.

Berbagai perasaan berkecamuk dalam diri ini, sanggupkah saya, bagaimana kalau ada kendala pada saat zoom nanti, bagaimana kalau sinyal tidak bersahabat 🙈🙈

Itulah yang sedang saya rasakan saat ini. Walaupun latihan untuk persiapan webinar sudah dilakukan dua kali dengan beberapa narasumber dan dua host serta mas Syaiful dari MGI sudah memberikan saran dan masukan selama latihan lewat zoom.

Jujur sebenarnya awalnya saya tidak bermaksud untuk menjadi narasumber diacara webinar Gurusiana ini. Waktu itu saya hanya iseng menuliskan sumbang saran judul untuk webinar Gurusiana di grup elite MGI.

Tenyata yang menuliskan judul di grup elite MGI itulah yang akan dijadikan narasumber acara webinar Gurusiana. Hareuh sudah kadung kecemplung ya sudah apa mau dikata, mau mundur ko ya ga enak, nanti disangka tidak sanggup lagi menjadi narasumber diacara webinar ups🙈 😀😍

Webinar Gurusiana 365 itu yang menjadi narasumber merupakan mereka yang sudah lolos mengikuti tantangan dari MGI menulis selama 365 hari tanpa henti dan tanpa remidi.

Para narasumber akan menceritakan dan berbagi pengalaman mereka selama mengikuti tantangan menulis di Gurusiana. Suka dukanya, dan apa saja yang sudah dihasilkan dari menulis selama 365 hari tersebut.

Semoga acara webinar Gurusiana 365 seri 3 nanti akan berjalan dengan lancar dan sukses amiiin ya Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga dilancarkan segalanya. Bu. Sukses

08 Sep
Balas

Amiiin ya Allah

08 Sep

Semoga lancar bu.

08 Sep
Balas

Amin nuhun bunda

08 Sep

Keren. Gak sabar ikut zoomnya.

08 Sep
Balas

Siap bund

08 Sep



search

New Post