Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah Buku Novel Ibu Guru untuk Peringkat Tiga Besar

Hadiah Buku Novel Ibu Guru untuk Peringkat Tiga Besar

Hari Jum'at merupakan hari terakhir berada di sekolah, karena terhitung dari 16 Desember sekolah sudah mulai libur semester. Alhamdulillah tahun ini guru guru bisa menikmati libur semester seperti biasanya.

Hari Jum'at kemarin merupakan pembagian raport semester ganjil. Sebelum saya membagikan raport kepada wali murid. Rekap nilai akhir semester kelas binaan saya yang berbentuk leger. Sudah saya terima dari operator.

Setelah saya pelajari ternyata peringkat tiga besar diraih oleh Aira juara pertama, Mariza juara ke dua, sedangkan juara ketiga diraih oleh Ibnu Majid. Kemudian saya japri ketiga siswa tersebut saya informasikan kalau mereka mendapatkan peringkat tiga besar.

Saya mengharapkan kehadiran mereka karena saya akan memberikan hadiah spesial buku novel saya. Ketika ketiga siswa tersebut saya suruh milih mau buku novel yang judulnya apa yang nanti saya berikan ketika pembagian raport.

Ternyata jawaban dan pilihan mereka kompak ketiganya memilih buku novel yang berjudul Menyemai Asa di Belantara Kalimantan. Dengan alasan penasaran dengan buku novel yang ini pingin tahu ceritanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kejutan yang keren bun

20 Dec
Balas

Mantap, Bu. Hadiah yang membangun dan mendidik. Salam sukses.

20 Dec
Balas



search

New Post