Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jadilah Wanita yang Elegan

Jadilah Wanita yang Elegan

Menjadi seorang wanita terhormat itu tidaklah mudah, kita harus pandai-pandai menjaga sikap dalam hal apapun. Di dalam kehidupan sehari-hari apakah pernah ada yang membicarakanmu?, Itu sudah pasti. Apakah pernah ada yang mencercamu?, Itu sudah biasa

Atau pernah ada yang menghinamu?, setiap orang pasti pernah merasakannya, dan apakah pernah ada yang merendahkan kamu?, Itu pernah saya rasakan. Kalau kamu sudah pernah mengalami berbagai pertanyaan di atas lalu apa yang akan kamu lakukan?"

Cara jitu untuk bisa membalas orang tersebut hanya dengan diam dan tersenyum. Inilah yang bisa dilakukan oleh seorang wanita yang elegan dan terhormat.

Tetap lakukan sesuai dengan draft list kita, tidak perlu membalasnya, tidak perlu mengumumkan ke semua orang. Update sana sini, menjelaskan kesana kesini tentang kejelekan dia.

Karena membicarakan kejelekan orang lain tidak akan pernah membuat kita derajatnya lebih tinggi dari orang yang kamu bicarakan.

Cukup diam, tanpa kita jelaskan kepada orang lain hukum alam akan menunjukkan siapa sebenernya yang lebih baik. Mari kita hidup lebih produktif 💕

Tidak cuma teori saja yang kebablasan, tapi tunjukkan kualitas hidup kita dengan sikap yang patut dicontoh oleh orang lain. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi yang membaca tulisan ini, salam literasi ❤️😘

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tips yang harus jadi panduan. Keren. Disenyumin aja. Sukses

08 Jul
Balas

Hatur nuhun bunda atas hadirnya

08 Jul

Mantap, Selalu bersikap positif. Salam kiterasi.

08 Jul
Balas

Sip hatur nuhun kunjungan nya bunda sayang

08 Jul



search

New Post