Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kecelakaan Depan Rumah

Hari Jum'at sekitar pukul 10.00, ketika saya sedang ada di dalam rumah, tiba tiba terdengar suara tabrakan motor sangat keras sekali terdengar nya. Saya dan paksu langsung berhamburan keluar rumah ingin segera melihat peristiwa tersebut.

Ketika sudah dihalaman rumah, benar saja dua motor saling bertabrakan karena motor yang di depan tiba tiba ngerem mendadak. Sehingga tabrakan tidak terelakkan lagi.

Ketika dilihat korban nya ternyata ibu hamil delapan bulan. Dan korban dalam kondisi pingsan. Akhirnya paksu segera mengeluarkan mobil dan membantu korban dibawa ke puskesmas terdekat.

Setalah korban ditangani oleh tenaga medis yang ada di puskesmas, suami langsung balik pulang. Semoga wanita yang tengah hamil itu segera sadar dan bayi yang dikandungnya baik baik saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

15 Apr
Balas

Aamiin.. Semoga semuanya baik-baik saja Teh. Sukses selalu

16 Apr
Balas



search

New Post