Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lautan Manusia di Pasar Menjelang Lebaran Idul Fitri

Lautan Manusia di Pasar Menjelang Lebaran Idul Fitri

Hari ini saya dan teman berencana pergi ke pasar berburu toples, dan lain-lainnya. Jam sembilan pagi kami berangkat. Sesampainya di pasar subhanallah kondisi jalan menuju pasar keranggot sudah dipenuhi oleh manusia yang hendak berbelanja.

Mau masuk pasar saja harus menempuh sekitar lima belas menit karena macet total. Pengguna jalan yang tidak tertib mana jalan masuk mana jalan keluar tidak mereka hiraukan.

Alhasil dalam satu jalur ada yang mau masuk dan ada yang mau keluar, sehingga kemacetan tidak bisa dihindarkan. Setelah tiga puluh menit perjalanan menuju parkiran akhirnya sampai juga.

Benar benar padat merayap jalan mau masuk ke kios kios pasar sangat berdempetan. Entahlah apa karena dunia ini sempit atau memang manusia di dunia ini semakin banyak jumlahnya.

H- 6 menuju hari lebaran benar'benar manusia tumpah ruah ke pasar, dengan berbagai tujuan masingmasing. Ada yang mau membeli baju, ada yang mau membeli sayuran, ada yang mau mau membeli perlengkapan lebaran.

Syukur alhamdulilah giat perekonomian setelah melewati masa pandemi sudah mulai maju pesat. Ini suatu kemajuan yang sangat baik. Dan sepertinya setiap pedagang selama bulan Ramadhan mendapatkan keberkahan semuanya.

Karena yang saya lihat dan amati pedagang apapun selama bulan Ramadhan laris manis semuanya. Syukur alhamdulilah ❤️❤️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pasar mulai rame menjelang idul fitri ya bun

17 Apr
Balas

Ya bund

17 Apr



search

New Post