Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjadi Narasumber Acara Webinar Gurusiana 365 Seri III

Menjadi Narasumber Acara Webinar Gurusiana 365 Seri III

Menjadi narasumber diacara bergengsi itu sesuatu banget deh rasanya. Syukur alhamdulilah saya bisa berbagi pengalaman kepada sahabat webinar tentang pengalaman suka dukanya mengikuti tantangan menulis selama 365 hari berturut-turut tanpa henti.

Ini merupakan pengalaman yang pertama buat saya menjadi narasumber secara online lewat zoom. Yang pesertanya dari berbagai daerah tentunya.

Yang pastinya rawan sekali dengan traubel, bisa gangguan sinyal, bisa mati lampu, atau kesalahan teknis kemungkinan itu pasti terjadi. Tapi syukur alhamdulilah atas ijin Allah acara webinar Gurusiana 365 seri 3 berjalan dengan lancar. Walaupun diawal ada sedikit kesalahan teknis tapi bisa diatasi.

Sebetulnya waktu yang diberikan hanya 10 menit untuk narasumber bicara, tapi semalam saya agak bandel sedikit saya bicara sampai lebih dari 15 menit 😀

Karena untuk menceritakan pengalaman selama mengikuti tantangan menulis selama 365 hari itu buanyak sekali yang ingin disampaikan kepada sahabat webinar 🤭😍, kayanya dua jam juga masih belum cukup hahaha 🤣

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih Media Guru Indonesia yang sudah memberikan wadah yang sangat positif bagi para penulis ini 😘

Saya ucapkan terima kasih kepada sahabat webinar Gurusiana 365 seri 3 yang sudah menyempatkan hadir mengikuti zoomnya hingga selesai. Alhamdulillah setelah selesai menjadi narasumber saya dapat bonus dari MGI sebuah sertifikat cantik sebagai narasumber.

Insyaallah sertifikat ini sangat berguna dan berharga bagi saya untuk tambahan angka kredit untuk KNP berikutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses selalu. Pakde cukup menyimak sambil momong cucu plus memantau siaran sepak bola.

11 Sep
Balas

Terima kasih pak De sudah berkenan menyimak, sehat selalu pak De dan keluarga tercinta

11 Sep

Webinar yang keren bunda

26 Sep
Balas

Apakah bunda ikut hadir di zoom waktu itu

26 Sep

Gpp haya lebih 5 menit mah, paling jatah orang berkurang. Asal bayar..

15 Sep
Balas

Mantap. Keren.

21 Sep
Balas

Terima kasih bunda sayang

25 Sep



search

New Post