Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sarung BHS  Jadi Lap Lantai

Sarung BHS Jadi Lap Lantai

Bang Zoe sedang asik membuka buka lapak online di gawainya, dia sedang asik memilih milih sarung yang akan dia Pakai dihari lebaran nanti. Matanya terus berselancar memilih motif sarung yang ada di layar gawainya.

Setelah beberapa saat barulah matanya tertuju dengan sarung bermerk yang terkenal dengan harga yang cukup tinggi. Tapi di aplikasi jual online ini ko harganya jauh lebih murah. Biasanya kain sarung BHS itu yang asli harganya sekitar 800.000. tapi ini harganya cuma 200.000.

Tanpa pikir panjang lagi, setelah memilih motif kain sarung yang dia inginkan. Bang Zoe langsung memesan kain sarung tersebut, setelah beberapa hari dia memesan sarung itu. Akhirnya datang juga barang yang dipesannya.

Bang Zoe tidak sabar langsung membuka paket belanja online nya. Setelah dibuka dan dilihat kain sarung yang akan dia kenakan pada saat lebaran nanti. Betapa kecewanya bang Zoe. Kain sarung yang dipesannya tidak sesuai dengan yang dia harapkan.

Padahal Kalau kain sarung BHS yang asli bahannya tidak akan setipis ini. Sungguh sangat mengecewakan. Dia berusaha komplein tapi respon nya kurang memuaskan. Akhirnya kekecewaannya harus ditelan mentah-mentah sendiri.

Karena bang Zoe tidak berani cerita dengan istrinya, sudah bisa ditebak pasti dia bakal kena omelan istrinya dua hari dua malam hahaha 🤣🤣

Akhirnya saking keselnya kain sarung BHS odong odong itu dia gunting, dan dijadikan kain lap lantai rumahnya. Bang Zoe bang Zoe kasian amat sih hehehe 😍😍

Dari cerita di atas bisa dijadikan pelajaran untuk kita semua supaya lebih berhati-hati dalam memilih belanja online. Jangan tergiur dengan harga yang murah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sabar ya, Bang. Godaan belanja online emang ga nguatin hehe....

11 May
Balas

Hahaha betul sekali bunda

11 May

Haha... saya juga kn beli tas. Hafga mahal, yg datang tas harga 50.000

30 Apr
Balas

Ya Allah uni hiks

30 Apr

Kasihan, Bang Zoe hehe...

06 May
Balas

Kasihan bang Zoe kena tipu tipu

29 Apr
Balas

Hehehe begitulah bund

29 Apr

Ada harga ada kualitas ya Cin...hati "

29 Apr
Balas

Yups betul sekali

29 Apr

Kasian amat bang Zoe. Lebih aman beli online di shopy pie pie.

29 Apr
Balas

Yups betul sekali bunda

29 Apr

Menjadi pelajaran ya Bun tak semua pedagang online amanah.

07 May
Balas

Yups pastinya bund

18 Oct



search

New Post