Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Server Aplikasi Pusaka Dari Pusat Eror

Server Aplikasi Pusaka Dari Pusat Eror

Hari ini sudah dari tanggal 1 Februari 2023 ASN kemenag direpotkan oleh presensi lewat aplikasi Pusaka. Tapi pagi ini ketika mau berangkat ke sekolah saya sempatkan dulu membuka aplikasi Pusaka di HP.

Tapi ketika saya mau login di aplikasi Pusaka ternyata sangat mengejutkan tampilannya menyatakan bahwa untuk sementara presensi pusaka tidak bisa digunakan dan dapat digunakan tanggal 7 Februari 2023.

Setelah membaca itu hatiku bersorak gembira tentunya hahaha 🤣🤣. Bagaimana tidak bersorak gembira karena hari ini berarti kita tidak diperbudak oleh aplikasi Pusaka 😍😍

Sesampainya di sekolah ruang guru sedang sorak Sorai bergembira karena server Pusaka sedang eror. Semoga erornya selamanya hehe, gimana tidak eror tuh server.

Diwaktu yang sama seluruh ASN kementerian agama menggunakan aplikasi Pusaka secara bersamaan. Ya pasti meledaklah server pusatnya. Semoga ada kebijakan baru dari kementerian agama pusat untuk aplikasi persensi pusaka dihapus kembali oleh pusat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Eror systei rupanya

06 Feb
Balas

Sepertinya bunda

06 Feb

Begitulah masalah aplikasi bunda, dimana mana begitu

07 Feb
Balas

Ya betul bund

07 Feb

Semoga bentar lagi bagus lagi...hahaha

07 Feb
Balas

Pusaka yang tidak bisa dijadikan pusaka hihi

06 Feb
Balas

Hahaha betul sekali bunda

06 Feb

Besok sehat Bund aplikasinya .hehe ..

06 Feb
Balas

Semoga tidak Haha

07 Feb

Aamiin..semoga doanya terkabul hihihii

07 Feb
Balas

Hahaha ternyata tidak neng geulis hiks

07 Feb

Ulasan yang keren bu Nani semoga eror teus jadi ganti aplikasi yng baru

07 Feb
Balas



search

New Post