Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yakin dengan Rencana Allah

Yakin dengan Rencana Allah

Tidak ada satu pun yang terjadi secara kebetulan di dunia ini, semua yang terjadi merupakan takdir yang sudah digariskan oleh Allah SWT. Apapun yang kita lakukan di dunia ini, walaupun sehelai daun yang jatuh ke bumi, Allah pasti mengetahui.

Apa yang kita miliki saat ini, jika sesuatu itu memang milik kita. Sesulit apapun jalan yang ditempuh untuk memilikinya, apapun rintangannya pasti akan menjadi milik kita

Dan sebaliknya, jika sesuatu itu bukan milik kita. Walaupun mudah mendapatkannya dan sudah berada di genggaman kita. Kalau belum menjadi rizki dan milik kita.

Pasti apa yang sudah berada di dalam genggaman kita jika Allah belum menghendaki barang tersebut menjadi milik kita, ada saja jalannya barang tersebut akan lenyap dengan sendirinya.

Kesimpulan dari ulasan di atas yaitu, rizki, jodoh, dan maut, adalah rahasia Allah, yakinlah bahwa rencana Allah itu adalah rencana yang terbaik untuk kita. Jadi syukuri apa yang kita miliki saat ini, niscaya Allah akan menambah rizki kita yang datangnya dari berbagai arah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

24 Jan
Balas

Terima kasih bunda

24 Jan

Syukuri aja semua kuncinya betul, Bu. Mantap ulasannya

24 Jan
Balas

Terima kasih bunda

24 Jan

Hayo paragraf satu...satu pun (pisah)

25 Jan
Balas

Hehehe siap suhu cusssss edit

25 Jan

Setuju pake banget malah

25 Jan
Balas

Yesssss

25 Jan

Setuju ustadzah...nuhun pencerahannya. Sukses selalu

25 Jan
Balas

Amin. Sepakat, Bu. Tetap beusaha, itu yang diminta-Nya. salam bahagia.

25 Jan
Balas

Betul Ibu.semangat dan sukses selalu

24 Jan
Balas

Hanupis neng geulis

25 Jan

Setuju. Bersyukur dan bersyukur. Makin cantik Bun tanpa kacamata.

24 Jan
Balas

Hehehe klo bisa saya pengen nya ga pake kaca mata bund

25 Jan



search

New Post