Nartizun

Guru sosiologi SMA Negeri 1 Rembang Bukan penulis tapi ingin belajar menulis🌹 Semoga bermanfaat🥰...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru Menor (Tantangan Gurusiana Hari Ke-15)

Guru Menor (Tantangan Gurusiana Hari Ke-15)

Suara adzan berkumandang, tanda istirahat sudah tiba. "Baiklah anak-anak kita lanjutkan pertemuan ini Minggu depan" Kataku sambil keluar dari kelas. Kemudian anak-anakpun segera menuju mushola. 

Aku duduk sebentar di ruang guru sembari membuka bekal makan siangku. Dengan cepat kusantap makananku, karena aku harus sholat Dzuhur dan masih ada sisa 4 jam pelajaran di kelas XII IPS 1 dan 2. Bel masukpun berbunyi, aku segera melipat mukenaku dan menuju ruang guru kembali untuk mengambil tas mengajarku.Eitssss, tidak lupa sebelum masuk kelas lipstik dan bedak di saku mulai bekerja di wajahku. Aku suka sekali dengan make up, meskipun kadang aku dijuluki guru Menor. Tapi gak apalah, kepribadian dan kesukaan individu berbeda-beda. Toh bukan penyimpangan juga.

Suara sepatuku menggema di setiap ruas jalan menuju kelas XII IPS 1. "Selamat siang anak-anak" sapaku di kelas. "Siang buuuuuuu" jawab anak-anak kompak. Pembelajaran kali ini anak-anak saya suruh untuk berkelompok sesuai urutan absensi. Ketika saya menjelaskan prosedur pembelajaran, tiba-tiba Eric bertanya " Bu, gigi Bu Mona kenapa? Berdarah semuanya." Seketika itu saya kaget, dalam hatiku bertanya-tanya kenapa ya. "Ups......ternyata lipstik ku ikut nempel di gigi, pantas saja dari tadi semua anak di kelas melihatku dan senyum&senyum sendiri"

 

Rembang, 4 Juli 2020

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pentigrafnya Bu

05 Jul
Balas

Trimakasih bu

05 Jul

Selamat siang anak-anak, kerjakan halaman ini. Ibu ada urusan. Jebule nyalon. (Misale)

05 Jul
Balas

Nyalon bupati ... (Misale)

05 Jul

hi.. hi.. keren bu

05 Jul
Balas

Trimakasih buk

05 Jul

Keren, bunda...

05 Jul
Balas

Trimakasih buk

05 Jul

Hheeee...

04 Jul
Balas

Makasih

05 Jul

hehe...kebyang anak pda senyum2.Salam biologi.

05 Jul
Balas

Salam pak.. trimakasih

05 Jul

hehe, iya. Kebayang murid2nya pda senyum2...

05 Jul
Balas

Betul pak. Trimakasih kunjunganya

05 Jul

Bagu Bu ceritanya, lanjutkan ibu.. salam literasi

04 Jul
Balas

Trimakasih.sukses buwat ibu

04 Jul



search

New Post