Nasih Arriksan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Campus Expo
Expo

Campus Expo

Rabu, 28 Februari 2018

Satu Sekolah Calon Pavorit, menggelar acara yang membuat heboh kaum muda mudi di kalangan pelajar Abu-Putih. Tersebutlah Campus Expo, mungkin sudah tak asing kegiatan seperti ini jika di bandingkan dengan sekolah yg notabene nya di perkotaan sana. Lain Hal dengan sekolah ini yg sering di sebut2 kampus Merah.

cukup meriah dan menggiurkan karena seperti yg sudah terpangpang di atas bahwa banyak dari Sekolah tinggi atau Universitas yang datang, di antaranya ada UNY Univ. Yogyakarta. yg dikampanyaken oleh sang motifator alumni UNY yaitu Ibu Yekti Sriwulan, S.Pd, kemudian adalagi dari UNIV. Esa Unggul lalu Institut Teknologi Indonesia. dan masih banyak lagi yang lainnya.

Antusias dari peserta mulai dari tuan rumah SMAN 1 Tenjo dan tamu Undangan sekolah menengah atas yang ada dibawah naungan Kecamatan Tenjo ikut hadir. karena motiv utama panitia atau lebih tepatnya lembaga sekolah mengadakan acara tersebut supaya membangkitkan Himmatul Aliyah para siswa agar memiliki cita-cita yg menjulang tinggi kelangit, Karena jelas bangsa ini akan besar jika didorong oleh pemuda pemuda yang bertanggung jawab atas dirinya, keluarganya terlebih lebih untuk bangsanya.

maka kesyukuran yang teramat dalam dari keluarga besar SMAN 1 Tenjo, Atas Hidayah Serta Inayah dari Allah Subhanahu wata'ala yang telah memberikan modal akal pikiran yang sehat sehingga terlakasananya kegiatan campus expo. yang mudah-mudahan bisa di apresiasikan oleh para siswa khususnya dan menjadikan lembaga yg lebih berprestasi. Aminn.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab

01 Mar
Balas

hehee

02 Mar



search

New Post