Nasih Arriksan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Upacara Penyematan Pelantikan BANTARA SMAN 1 TENJO

Upacara Penyematan Pelantikan BANTARA SMAN 1 TENJO

15.30

Sore hari ialah waktu yg pas untuk sedikit melepaskan penat setelah seharian berlarian saling kejar kejaran dengan waktu. .Hehehe

Ahad kali ini osis smanten masih disibukan dgn kegiatan kegiatannya padahal baru kemarin capek abis acara wisuda .Memang anak didik Bpk Aidin fadillah ini patut di berikan Applause dan angkat jempol setinggi-tingginya..

Hari ini tepatnya dari tadi pagi telah di adakan pelantikan Bantara untuk kelas 10 yg sipatnya wajib di ikuti terkecuali punya penyakit jika fisik terlalu aktif boleh ijin..

Seperti yg ada pada foto diatas ,bahwa pelantikan bantara ini di buka oleh pelatih pramuka smanten yg namanya sudah banyak di kenal di berbagai belahan negara tenjo-batok , hihi

Nama lengkapnya Bpk. Muhammad Soleh Sohih, beliau ini selain aktif di organisasi pramuka dia pula aktif di dunia penulis , sudah banyak karyanya yg terbit dari buah tangannya diantara nya "pena jalang lalu menari diatas awan" dan masih banyak yg lainnya,, sudah lh kita tak perlu panjang panjang membahas orang yg sudah terkenal tak aneh ,hehhe. .

Di samping pelatih pramuka yg namanya sudah masyhurmasyhur sman 1 tenjo juga memiliki pembina paskibra yg memiliki pengalaman yg sangat matang , yaitu Bpk. Lukman, S. Ag dan Orang No satu disekolah yg sering di sebut Mabigus dlm ke pramukaan yaitu Ibunda tercinta sosok pigur yang selalu dijadikan panutan oleh semua warga sekolah yaitu Ibu Dra .Hj. Mimin Ruminsih, M. Pd yang mudah mudahan beliau selalu di berikan kesehatan karena jarak tempuh sekolah yg jauh, bayangkan saja dari Bogor di bawah kaki gunung salak menuju tenjo demi anak anaknya tercinta .

Pelantikan bantara yg diikuti kelas 10 yg berjumlah 127 dan mudah mudahan ikut semua , ini merupakan ajang untuk mencari bakat dan mengetahui jati diri yg hakiki, dan mudah mudahan mereka paham bahwa hidup ini cuma berisi ujian ujian dan ujian yg di dalamnya perlu sekali ditanamkan rasa memiliki dan rasa tanggung jawab atas diri sendiri keluarga dan kerabat semuanya .

Salam Pramuka 😉

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post