Nasih Arriksan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Wisuda SMAN 1 TENJO

Wisuda SMAN 1 TENJO

Tenjo, 09 Mei 2018

SMA Negeri 1 Tenjo dengan penuh Rasa syukur kepada Allah SWT bisa berkiprah di masyarakat, ikut mencerdaskan ummat dan bangsa,

Pada tahun ini tepatnya di angkatan ke XI SMAN 1 TENJO atau lebih akrab di sebut smanten oleh masyarakat sekitar , telah meluluskan wisudawan dan wisudawati sebanyak 161 atas kerja sama pendidik dan tenaga kependidikan sebanyak 34, karena tanpa adanya saling bahu membahu sulit untuk tercapai kata sukses.

acara di mulai tepat pukul 7.30 dengan moderator yg ahli pada bidangnya Bpk Arip Pujianto, S .Kom dan Ibu Nissa Dzikria R, S. Pd keduanya guru di smanten yg sebentar lagi akan menjadi guru pavorit in sha Allah..

Kegembiraan dan kesedihan campur aduk pada saat itu , dari siswa gembira karena telah melepas baju putih abu-abu nya tapi juga sedih hari-hari nya akan semakin menantang .

Smanten juga memberikan satu kebanggaan kepada siswa yg mendapatkan nilai terbaik, mulai dari nilai tertinggi Raport dari semester 1 sampai semester 5, lalu nilai tertinggi USBN dan nilai tertinggi UNBK , pesan dari ibu kepala sekolah bahwa prestasi ini bkn berarti siswa yg lain tak berprestasi tapi semua siswa berprestasi di tupoksi nya masing-masing, , ini hanya bentuk penghormatan atau penghargaan dari sekolah untuk siswa agar bisa terus semangat dalam prestasi yang lain, dan yg tidak mendapatkan supaya semangat agar bisa mendapatkan di lain kesempatan dan di lain tempat.

Gunung tanpa tutugan sagara tanpa tepi, sebuah tema yg di ambil untuk menggambarkan kecintaan guru terhadap siswa, perpisahan itu bukan untuk berpisah tapi perpisahan itu untuk menumbuhkan rasa Rindu . Tetap jalin lah silaturahmi.

bersambung 😁😁😁

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post