Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bertahun-tahun kita tak berjumpa.

Bertahun-tahun kita tak berjumpa.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 071

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Jum'at berkah hari ini karena aku kedatangan tamu dari Sijunjung membawakan oleh-oleh kalamai makanan kesukaanku sejak kecil.Mereka adalah uni Nenen,uni Net,Cici anak uni Nenen serta Rozi adik bungsunya.Aku dan Rozi seumuran pertemuan kami hanya ketika lebaran Idul fitri saja namun beberapa tahun kebelakang Rozi tidak ikut leberan bersama keluarganya rasa kangen sama Rozi begitu terobati hari ini karen bertahun-tahun kami tak pernah bertemu.

Kebiasaku setelah sholat magrib membaca Al-qur"an dilanjutkan untuk membaca koleksi antaloq yang ku punya bekat menulis bersama KMB (Komunitas Menjlis Bersama ),Di KMB ini banyak bertemu penulis hebat se Indonesia walau tak pernah bertemu kami begitu akrab ketika saling bertegur sapa digrup WA.Rasa kantuk begitu menyerangku mungin efek semalaman pulang rihlah bersama peserta didikku di MTsD Pandai Sikek selalin itu rasa lelah setelah mencuci dan memasak.

Ketika aku tertidur diruang tamu beberapa.menit aku sholat isya dan tidur kembali,tak beberapa tertidur di kamar aku dibangun oleh sibungsu Razak karena ada tamu dari Sijunjung dua mobil pribadi.Kehadiran uni Nenen ke Padang Panjang untuk.mengundangku ke acara pesta pernikahan anak bungsunya pada tanggal 10 juli 2023 nanti.Terlintas juga dalam fikiranku kalau tanggal 10 tersebut merupakan awal sekolah bagaimana cara perginya tentu ada sidak,semoga saja kemudahan ya Allah agar aku bisa pergi.

Padang Panjang,02 Juni 2023.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post