Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan pikirkan yang telah lalu.

Jangan pikirkan yang telah lalu.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 076

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Pagi ini aku diperlakukan istimewa oleh peserta didikku karena mereka berharap aku mengawas ujian dikelasnya karena aku melewati jalan didepan perpustakaan ternyata mereka salah karena aku mengawas diruang 6 sementara peseeta didikku di ruang 8 dan ruang 9 mengharapkanku.Begitu aku sampai didepan ruang 3 mereka bersorak ibuk tidak adil karena tidak ada mengawas ujian diruang kami,aku menjawab ibuk hanya menjalankan tugas tak mungkin ibuk mengawas ujian sesuai keinginanku.

Suatu kebahagiaan bagiku diluar jam pelajaran mereka begitu akrab denganku kadangkala aku makan bersama dengan mereka dikantin sekolah.Hari ini pembahaaan mereka denganku tentang ujian al-qur'an hadist yang sulit karena bentuk soalnya berbeda dengan semester kemaren sekarang ada soal betul atau salah dan menjodohkan sementara semester kemaren hanya dalam bentuk objektif saja.

Karena hal ini yang pertama bagi mereka jadi mereka agak kesulitan dalam memahami bentuk soal ujian.Begitu aku selesai mengawas ujian Ezi menemuiku untuk menanyakan hasil ujiannya aku memberikan jawaban jangan pikirkan yang lalu karena ujian masih banyak semoga ujian berikutnya mendapatkan hasil yang terbaik kataku pada Ezi,tapi ibuk janji ya menyampaikan hasil ujian kami besok,insya Allah jawabku sambil berlalu dari mereka.

Padang Panjang,07 Juni 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post