Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kebersamaan kita tak kan terulang.

Kebersamaan kita tak kan terulang.

Bismilahirrohnanirrohim

Tantangan menulis ke 067

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Hari ini aku menepati janji dengan peserta didikku kelas 8c yaitu akan melihat Aurel dan Rani yang kecelakaan pada hari kamis yang lalu..Alhamdulillah hatiku menjadi tenang karena soal ujian telah kuserahkan pada buk Leni Ferti,S.Pd sebagai wakil kurikulum di madrasahku.

Setelah aku menyerahkan soal ujian penilaian akhir tahunan aku menuju ruang piket dan beraktivitas seperti biasanya,tak beberapa lama salah seorang siswiku Neysila datang keruang piket untuk menanyakan kepastian kapan kita melihat Aurel dan Rani.Tanpa membuang waktu aku menemui buk Len untuk minta izin.

Pada dasarnya buk Len keberatan untuk memberi izin untuk melihat Aurel dan Rani karena kami pergi semuanya dan mencatar mobil kesana.Dengan nada yang sopan buk Len menyampaikan silahkan langsung menemui bapak kepsek karena Dewi pergi semuanya karena kelas 8c akan kosong nantinya.Gerek cepat kulakukan segera aku menuju ruang kepsek untuk minta izin alhamdulilah beliau memberi izin untuk melihat Aurel dan Rani,terima kasih buk Len keren dan bapak kepsek hebat,sungguh kebersamaan ini tak kan terulang.

Padang Panjang,29 Mei 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post