Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kebersamaan tercipta disini.

Kebersamaan tercipta disini.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 074

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Senin diawal bulan ini dengan mengucapkan basmallah menuju sekolah dengan penuh semangat,walau hujan pagi mengiringi langkah tak.menyurutkan niat hati untuk bertemu dengan peserta didik.Aku tahu kalau Allah SWT sayang padaku sesuai jadwal aku tidak ada mengawas ujian hari ini karena ujian pertama adalah mapel Al-qur'an hadist.

Aku mengajar dikelas 7 dan kelas 8 dan berkobolarasi dengan buk Ema dan buk Eti mulai dari pembuatan kisi-kisi soal ujian sampai memeriksa kami lakukan bersama.Biasanya untuk.memeriksa hasil ujian kami lakukan secara bersama dihari terakhir pelaksanaan ujian.

Suatu kebiasaan kami setiap hari yaitu sholat berjema'ah bersama peserta didik dilanjutkan dengan makan bersama dimeja bagian belakang,disini kami saling bertukar menu makanan dan saling mencicipi masakan kawan kadang jika ada menu yang menggunggah selera setelah makan kami saling berbagi resep masakan ala kami juga.Melalui kegiatan makan bersama ini tercipta kebersamaan yang indah dan saling berbagi bersama.

Padang Panjang,05 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget ulasan nya

05 Jun
Balas

Alhamdulilah,terima kasih responnya bundsqu hebat

06 Jun



search

New Post