Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Keceriaan bersama putih abu-abu.

Keceriaan bersama putih abu-abu.

Bismilahirrohmanirtohim

Tantangan menulis ke 024

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Masa sekolah adalah masa yang paling indah terutama ketika masih di SMA begitulah keceriaanku bersama.mantan peserta didikku yang sudah belajar di SMA.Kehadiran mereka merupakan pelipur lara bagiku karena mereka saling curhat denganku ketika istirahat belajar.Walau pertemuan kami sebentar saja namun mereka dengan setia menantiku sampai aku selesai mengajar, kehadiran mereka untuk sidik jari dan melepas rindu kepada guru-guru tercintanya.

Khairil merupakan seorang peserta didiku yang agak pemalas namun ketika sudah berada di SMA malahan dia mendapatkan juara kelas dan tak kalah juga dengan najwa yang sering libur sekolah karena ongkos tak ada.Semua pasti ada solusinya yang terbaik untuk mereka karena kami setiap bulannya menggalang dana untuk mereka.

Dimadrasahku aku termasuk guru favorite bagi mereka walau aku kadang kala marah pada mereka namun mereka selalu dekat denganku, semoga saja aku bisa menjadi yang terbaik untuk mereka.Melihat tingkah mereka sering juga aku merasa kesal tapi semua itu memang dunia mereka yang harus aku pahami agar bisa menyatu dengan dunia mereka dan bisa tercipta suasana yang nyaman dalam belajar.Kerjalah cita-citamu anak terhebatku semoga suatu sa"at engaku bisa memberikan yang terbaik untuk kedua orangtuanya, salam hangat dari gurumu.

Padang Panjang, 24 Januari 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post