Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika bell pulang sekolah berbunyi.

Ketika bell pulang sekolah berbunyi.

Bismillahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 049

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Hari ini kegiatan pagi seperti biasanya yaitu penampilan tahfizh secara bergantian di masing-masing kelas dan pemberian reword oleh PJ kepala sekolah bapak Irsyadur Manar,S.Ag karena bapak kepala sekolah dinas luar ke kendari mendampingi peserta KSM dari utusan kabupaten Tanah Datar.Yang pasti pemberian reword untuk memberikan motivasi bagi peseeta didik yang lulus pada semifinal dalam ajang olimpiade bidang study fisika di IAIN Batusangkar pada hari sabtu kemaren.

Mereka yang ikut olimpiade berjumlah 40 orang dan 12 orang insya Allah akan mengkuti semi final pads hari sabtu tanggal 9 september 2023.Kegiatan pagi ini dilanjutkan dengan sholat dhuha dan tadarus al-qur'an kira-kira 20 menit untuk mendalami dan memperkuat ibadah para peserta didik.Kegiatan pembiasaan ini Insya Allah akan dilakukan setiap hari dibawah koordinir bapak wakil kesiswaan bapak Yendrizal,S.Ag dan ibuk pembina osim ibuk Ainal mardhiyah,S.g dan yang paling penting kerja sama semua pihak yang ada di MTsN 4 Tanah Datar.

Setiap selasa ini aku mengajar hanya dua jam terakhir saja,kegiatan lain aku bertugas sebagai piket koperasi bersama ibuk Ridha handayani,S.Si untuk melayani peserta didik berbelanja kebutuhan hariannya.Tak terasa sampai juga pada penghujung kegiatan pembelajaran hari ini,aku mengajar di kelas 7A sesuai kesepakatan selasa yang lalu mereka akan melaksanakan PH 1 hari ini karena ada diantara mereka yang tidak hadir maka kegiatan PH 1 nya ditunda dari pada mengulang lagi untuk yang tidak hadir hari ini,bellpun berbunyi setelah mereka mengerjakan latihan dibuku paket,otomatis mereka bersorak gembira yes,kita pulang buk kata Rafael baik kataku tapi berdo'a dulu.

Padang Panjang,05 September 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Msntap

06 Sep
Balas



search

New Post