Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ku menentang perjodohan ini.

Ku menentang perjodohan ini.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 063

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Sore itu Tiara sedang asyik dengan bunga mawar kesukaannya itu,tiba-tiba.datang mamanya dan menyapa segera mandi dan merapikan pakaian karena nanti setelah magrib akan datang tamu istimewa Farhan anak pamannya.Tiara dan Farhan meeupakan teman sejak kecil karena sudah lama tidak bertemu keinginannya untuk bertemu tentu semakin kuat.

Sore sudah mulai beranjak karena langit sudah berwarna kemerahan dan matahari sudah mulai terbenam dan hilang dari peraduannya.Tak beberapa lama kemudian suara azan magribpun berkumandang,Tiara segera berwudhu untuk melaksanakan sholat magrib bersama kedua orangtuanya dan dilanjutkan membaca al-qur'an dan saling memberi nasehatm

Setelah mereka melaksanakan sholat magrib berjema'ah,ponsel papanya berdering segera mamanya mengambilkan ponsel yang terletak.diruang tamu dan menyerahkan pada suaminya,Assalamu alaikum terdengan dari seberang sana dan papanya membalas walaikum salam,kami sedikit lagi akan sampai didelan rumah kata papanya Farhan.Singkat cerita Tiara.dan Farhanpun bertemu kembali setelah sekian lama mereka berpisah karena papanya Farhan pindah tugas.Tiara tidak menyangka kalau pertemuan kali ini mereka akan dijodohkan,sementara waktu itu Tiara dalam penyelsaian kuliahnya dia berusaha untuk menentang karena Tiara sudah ada pilihan lain.

Padang Panjang,19 September 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post