Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kunci jawaban yang salah kirim.

Kunci jawaban yang salah kirim.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 083

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Pagi ini niat dihatiku akan mengetik kunci jawaban mata pelajaran al-qur'an hadist kelas 7 dan 8 sesuai permintaan ibuk wakil kurikulum semalaman karena pagi ini akan dimasukkan ke dalam aplikasi ujian semester 1. Namun sebelum aku mengetik aku konfirmasi dulu dengan guru seniorku buk Indrawati,S.Ag karrna kami mengajar ditingkat yang sama yaitu di kelas 8.,sementara untuk kelas 7 aku berkoborasi dengan ibuk Dra Khuzaima yang mereka keduanya baru lulus test P3K tahun 2021.

Untuk menyakinkan jawaban yang aku buat semalaman dan memastikan sebelum dikirim kepada operator atau panitia ujian,ternyata kunci jawaban yang kubuat salah,maklum saja aku mengajar di tiga madrasah jadi jawaban yang kubuat adalah soal untuk madrasah lain dan telah terkirim kepada ibuk wakil kurikulum ibuk Leni Ferti,S.Pd.I. 

Aduh bagaimana ini apabila jawaban ini sudah sampai ditangan operator atau panitia ujian tentu akan terjadi kekacauan karena tak sesuai antara soal ujian dan jawabannya.Untung saja pagi ini aku cepat menghapus kunci jawaban yang telah aku kirim semalaman dan segera menemui ibuk Len dan minta ma'af kalau kunci jawaban tersebut salah kirim dan sekarang aku lagi membuat kunci jawaban bersama buk Indrawati kataku pada beliau,ya silahkan Wi lanjutkan tak usah di ketik karena waktu sudah mendesak,terima kasih kataku pada buk Len sambil pamit meninggakan ruangan beliau.

Sudut kamarku,03 Desember 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasannya pentigrafnya keren

03 Dec
Balas

Alhamdulilah,terima kasih bundaqu hebat semoga sukses selalu ya

04 Dec



search

New Post