Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ma'af soal ujian terlambat.

Ma'af soal ujian terlambat.

Bismilahirrohmsnirrohim

Tantangan menulis ke 063

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Puncak dari segala tugas seorang guru bidang study adalah pengolahan nilai peserts didik dan menyerahkan hasil ujian kepada wali kelas.Mengajar.di tiga sekolah akulah satu-satunya dimadrasahku karena jam mata pelajaran PAI jumlah sedikit sementara guru PAI banyak solusi satu-satu aku harus banting tulang mengajar di tiga madrasah dalam satu minggu. Bagiku semua ini tak ku jadikan beban karena disetiap kesulitan pasti ada kemudahan

Aku yakin sekali atas cuplikan terjemahan ayat diatas,karena aku merasakan disa'at aku sibuk dslam mengolah nilai AMBK di Pandai Sikek aku mendengar perbincangan diantara teman sesama guru hari ini kalau ujian PAT 2 diundur yang pada awalnya akan diasakan pada tangggal 29 bulan ini dan diundur menjadi tanggal 3 bulan juni 2023.Rasa bahagiaku rasakan karena soal PAT 2 ku belum selesai.

Aku besyukur padamu yang Allah atas semua kemudahan yang kurasakan sa'at ini karena model soal.yang berbeda dimasing-masing madrasah tempatku mengajar.Biasanya setiap tahun ajàran soalnya sama saja aku hanya mengganti judul dari kepala.surat saja dan memberikan soal PAT yang sama di di dua madrasah.Tahun ini versi soal ujiannya berbeda di salah satu madrasah dengan bentuk soal 30 objektif,10 butir dalam bentuk benar atau salah dan 10 butir lagi dalam bentul menjodohkan.Sementara dimadrasah yang lain ujiannya pakai aplikasi komputer kita yang menguplod soal ujian sendiri,yang penting dijalani saja semua ini dengan yang terbaik.

Padang Panjang,25 Mei 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post