Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pertemuan tak diduga dengan mereka.

Pertemuan tak diduga dengan mereka.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis 001

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Hari ini merupakan hari bahagia bagi salah.seorang siswiku Azizah yang telah melepaskan masa lajangnya dengan pujaan hatinya Dicky. .Azizah merupakan keponakkan dari kakak iparku jadi rasa segan juga jika tidak menghadiri pesta pernikahannya.Liku-liku perjalanan untuk menuju ketempat pestaku lakukan hari ini,mulai ganta -ganti pakaian karena badan sudah mulai melar dan sampai ban motor keponakkan yang bocor dijalan

Sungguh perjalanan hari ini penuh liku-liku untuk menuju pesta pernikahah Azizah yang merupakan mantan siswiku.Ternyata aku tidak muda lagi karena diantara siswa dan siswiku sudah banyak yang menikah dan menata kehidupan baru bersama pasangannya.

Kehadiranku di pesta ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagiku karena diantara mereka pada umumnya adalah siswa dan siswiku dan menyambut kehadiranku dengan penuh kebahagiaan.Diantara mereka ada mereka ada juga yang menikah dengan kakak kelas dan ada juga sesama profesi seperti sama guru seperti aku,selamat bahagia Azizah dan Dicky semoga samawa,pertemuan yang tak diduga bersama mereka mantan siswiku Ivon,Yohana,dan Igus.

Padang Panjang,01 Oktober 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap pentigrafnya

01 Oct
Balas

Makasih banyak bundaku hebat.

01 Oct



search

New Post