Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Peserta waqaf hafizh kemenag terbaik diraih oleh Azzam.

Peserta waqaf hafizh kemenag terbaik diraih oleh Azzam.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 068

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Kegiatan waqaf hafizh kemenang ke IV di Batusangkar hari ini dihadiri oleh bapak bupati Kabupaten Tanah Datar yaitu bapak Eka Putra,SE.Acara ini yang diikuti oleh madrasah sekabupaten Tanah Datar untuk tingkat MI/MTs dan MA.Mereka merupakan peserta terbaik dari madrasah yang telah lulus seleksi beberapa hari yang lalu oleh tim penilaian dari Kemenag Kabupaten Tanah Datar.

Suatu yang membanggakan bagi ibuk Hj Ida Rusta,S.Si guru Matematika di MTsN 4 Tanah Datar yang lulus sebagai P3K pada tahun yang lalu,yang memiliki putra yang bernama Azzam merupakan peserta terbaik tingkat MI sekabupaten Tanah Datar yang telah hafal 5 juz al-qur'an.Semua ini tak terlepas dari peran orangtuanya yang selalu memberikan semangat dan reword di setiap evens yang diikuti oleh Azzam.

Rasa bangga dan rasa syukur yang mendalam juga dirasakan oleh masing-masing peserta didik diberbagai madrasah tempat aku mengajar seperti MTsD Pandai Sikek tahun ini mewisuda 57 orang peserta didik dari kelas 7,8 dan 9,Sementara MTsN 4 Tanah Datar juga mewisuda 42 orang sementara MTsS Batu Taba mewisuda kira-kira 46 orang,semoga tahun depan akan muncul hafizh dan hafizah terbaik di tingkat madrasah se kabupaten Tanah Datar,walau hari ini aku tak ikut mendampingi peserta didikku untuk wisuda tahfiz tapi aku mengikuti kegiatan hari ini digrup WA madrasah,karena melihat saudara dan keponakkanku yang dirawat di RSUP M.Jamil

Padang Panjang,24 Agustus 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

24 Sep
Balas

Alhamdulillah,pak dede hebat terima kasih motivasinya semoga sukses juga ya pak salam litrasi kembali.

24 Sep



search

New Post