Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ku kunci pintu hatiku untuk yang lain.

Ku kunci pintu hatiku untuk yang lain.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 70

Oleh.Nasksr dewi,S..Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Sejak tamat kuliah disalah satu perguruan tinggi ternsma dikotanya Tania, eeskan menutup pintu hatinya untuk yang lsin.Walau dia tahu kalau Farel tak pernsh mengungkapkan perasaannya tapi dia merasa yakin kalsu Farel adalah jodohnya.Berbagai macam csra orangtus Tanua untuk membujuk agar dia menikah dengan pilihan orangtuanya.

Bertahun-tahun dalam pensntian yang tak pasti sampai akhirnya dia mengambil keputusan kalau tidak meniksh dengan Farel biarlah menjadi perawan tua.Suatu ketika ketika dia diajak temannys untuk mengikuti tes CPNS dikots tempat dia kuliah. Tania nekat untuk ikut test CPNS walau akhirnya tidsk lulus yang penting dia bisa ketemu lagi dengsn Farel.

Waktu yang dinsnti Taniapun tiba dia dsn sahabat dekatnya ikut test CPNS dikota yang sama.Sebelum ujian Tania melihat Farel melintas di depannya tapi dia belum yakin apakah alusinasi saja atau bagaimana.Untuk menyakinkan sendiri dia berusaha melihat dipapan pengumuman ternyata memang ada nama Farel dan lengksp dengan identitas pribadinya.Tak disangka setelah ujian merekapun bertemu dan saling curhat tentang perasaan masing-masing ternyata mereka sama menyimpan perasaan cinta yang terpendam dan akhirnys test CPNS ini menyatukan hati mereka.

Padang Panjang,1 juni 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Rancak bana. Sukses selalu

01 Jun
Balas

Alhamdulillah,terima kasih banyak responnya bapak arsyad hebat.... salam literasi semoga sukses selalu ya

02 Jun



search

New Post