Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu seperti ini lagi

Rindu seperti ini lagi

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 031

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Bulan suci ramadhan semakin dekat saja berbagai persiapan dilakukan mulai dari bersih-bersih rumah,sekolah dan bersih diri dan hari agar ibadah nanti diterima oleh Allah SWT.Melihat beberapa photo di galeri ponsel hari ini membuat aku jadi rindu dengan teman-temanku sesama SMEA N Padang Panjang dulu photo ini merupakan kenangan awalku bergabung digrup 96 yang penuh kebahagiaan.

Seperti biasanya setelah lebaran atau liburan semester kami mengadakan reuni dirumah teman atau dilokasi wisata dengan membawa anggota keluarga masing-masing.Suasana begitu akrab karena semua berkumpul bukan kami saja tetapi melibatkan anggota keluarga,semua bahagia karena kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahunnya.

Rasa rindu kurasakan seakan terobati ketika melihat beberapa photo yang ada digaleri ponselku namun semua hanya kenangan karena kami semuanya saling berjauhan.Melalui chat di grup WA sekolah kami saling bertanya kapan akan pulang dan kapan kita kumpul lagi.Suasana seperti ini membuat aku selalu merindukan mereka walau jauh terasa dekat karena kami saling memberi kabar.

Padang Panjang,19 Maret 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post