Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sambut  bulan ramadhan dengan bersih-bersih.

Sambut bulan ramadhan dengan bersih-bersih.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 030

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Seperti biasanya setiap sabtu kami melaksanakan senam pagi dan dilanjutkan dengan TPA.Hari ini berbeda dari hari sabtu kemaren karena tidak ada kegiatan PBM,kebetulan keluarga besar MTsN 4 Tanah Datar mendapatkan undangan ke mesjid dan musalla sekitarmadrasah diantara musalla Nurul ikhlas dan Mesjid Raya Bayu Taba.

Kegiatan rutin yang dilakukan di MTsN 4 Tanah Datar sebelum puasa adalah gontongroyong disekitar sekolah dan lingkungannya.Gonrong royong kemesjid dan musalla merupakan agenda rutin setiap bulannya.Kebetulan dua mesjid dan satu musalla yang ada di nagari Batu Taba yang dilakukan gontong rotong hari ini,yaitu Mesjid Raya Batu Taba mesjid Taqwa dan musalla al ikhlas.

Kegiatan gontongroyong ini diikuti oleh seluruh peserta,pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di MTsN 4 Tanah Datar dan dilajutkan dengan kegiatsn bersalaman dengsn sesama guru dan bersama peserta didik. Setelah melakukan gontongroyong dilanjutkan dengan bersalaman dan pemberian imsak kiyah serta penyerahan agenda ramadahan kepada peserta didik dan dilanutka  pulang kerumah masing-masing.

Padang Panjang,18 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post