Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sambutan bapak sekcam diacara perpisahan kelas 6 SDN 05 Batsel

Sambutan bapak sekcam diacara perpisahan kelas 6 SDN 05 Batsel

Busmilahirohmanirrohim

Tantangan menulis ke 069

Oleh.NASKAR DEWI,S.Pd.i

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Hari ini merupakan kegiatan perpisahan bagi kelas 6 di SDN 05 Batipuh Selatan,pergelaran seni bagi kelas 4 dan perpisahan dengan ibuk kepala sekolah yang lama ibuk Mis yang pindah tugas ke SDN 011 Batipuh selatan.Sungguh hebat ibuk kepala SDN 05 yaitu ibuk Emi ysng mengangkat acara yang sungguh luar biasa hebat karena tiga acara terlaksana dengan sempurna dan sangat meriah.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh semua wali murid kelas 1 sampai kelas 6 karena adanya kegiatan pentas seni bagi kelas 4,karena kelas 4 melaksanakan kurikukum merdeka dengan salah satu dalam kegiatan belajar mengajar adanya kegiatan pentas seni yang melibatkan seluruh peserta didik tampil diacara yang spektakuler ini.

Para tamu dan undangan cukup banyak yang hadir diantaranya ibuk seknag Batu Taba dalam sambutan menyampaikan permintaan ma'af dari bapak wali nagari Batu Taba yang tak sempat hadir karena menerima anugrah terbaik wali nagari terbaik se Indonesia di Jakarta.Buk Seknaq Batu Taba selain menyampaikan permintaan ma'af dari bapak wali nagari Batu Taba beliau juga menyampaikan agar siswa kelas jangan sampai putus sekolah.Sementara bapak sekcam menyampaikan rasa bahagia beliau berjumpa langsung dengan para guru dan memberikan arahan agar siswa kelas 6 melanjutkan ke MTsNn4 Tanah Datar karena MTsN 4 Tanah Datar adalah madrasah terhebat di Batipuh Selatan.

Padang Panjang,31 Mei 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

31 May
Balas

Alhamdulillah,terima kasih ya bapak sandi hebat diacars ini aku bisa ketemu sama guru dan teman sesama SD

01 Jun



search

New Post