Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu jam bersama bapak kemenag Kabupaten Tanah Datar

Satu jam bersama bapak kemenag Kabupaten Tanah Datar

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 072

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Suatu kebanggan bagi kami hari ini karena dikunjungi oleh bapak Kemenag Kabupaten Tanah Datar.Kehadiran beliau untuk memberikan pembinaan kepada seluruh setivitas di MTsN 4 Tanah Datar.Bapak kemenag kabupaten Tanah Datar yang bernama bapak H.Amril,S.Ag yang baru bertugas kira- kira satu bulan,namun kehadiran beliau disetiap madrasah serasa sudah saja beliau dinas di Tanah Datar.

Melalui grup WA info sekolah kami diberitahu kalau beliau akan hadir jam.07.15 Wib,ternyata jam 06.30 wib beliau telah hadir dimadrasah dengan penuh semangat berjumpa dengan peserta didik kami kelas 7 dan kelas 8.Dalam arahannya beliau menyampaikan kepada peserta didik agar tetap semangat dalam belajar untuk mencapai cita-cita yang lebih gemilang.Beliau juga menyampaikan dengan ilmu hidup akan mudah dan dengan agama hidup akan terarah.

Sesuai jadwal hari ini merupakan PAT ( penilaian Akhir Tahun ) dengan mata ujian SBD dan TIK,ujian kali ini sedikit tertunda karena setelah memberikan motivasi kepada peserta didik beliau juga penyengaran dan motivasi kepada seluruh ASN dan non ASN di MTsN 4 Tanah Datar.Kehadiran beliau memberikan penyengaran kepada kami agar tetap semangat dan ikhlas dalam mengajar karena Allah SWT akan memberikan pahala yang berlipat ganda bagi orang yang memberi dan menerima ilmu pengetahun.Rasanya tak cukup satu jam bersama beliau karena penyampaian beliau sangat penuh makna dan menyentuh.

Padang Panjang,03 Juni 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post