Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Seleksi wisuda tahfizh

Seleksi wisuda tahfizh

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 050

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Kegiatan wisuda tahfizh merupakan program pemerintahan kabupaten Tanah Datar yang dilaksanakan setiap tahunnya atau dengan istilah waqaf seribu tahfis yang diikuti oleh seluruh peserta didik dari tingkat MI sampai MA di Kabupaten Tanah Datar.Biasanya seleksi wisuda tahfizh ini dilaksanakan oleh dimasing-masing TPA/TPSA namun kali ini dilaksanakan di madrasah masing-masing dengan mendatangkan tim seleksi dari kabupaten.

Untuk MTsN 4 Tanah Datar yang ikut seleksi wisuda tahfizh ini kira-kira 115 orang yang terdiri dari peserta didik kelas 7,8 dan 9 yang pada umum yang telah hafal jus 1 dan jus 2 namun besar kemungkinan diantara mereka sudah mencapai hafalannya jus 3,4 dan 5.Seleksi wisuda tahfizh kali ini berpusat di musalla MTsN 4 Tanah Datar dengan tim seleksi dari kabupaten sebanyak dua orang yaitu ustad Dodi dan ustad Toni.

Kegiatan ini diawali oleh arahan dari bapak Plh kepala yaitu Bapak Irsyadur Manar,S.Ag yang memberikan motivasi agar peserta didik meningkatkan hafalannya dan jangan merasa kecewa dan putus asa jika tidak lulus dalam seleksi tahap 1 ini.Selain dari tim seleksi dari kabupaten guru PAi juga terlibat dalam kegiatan tim seleksi wisuda tahfizh ini seperti dari MTsN 4 Tanah Datar sebagai utusan ibuk Khadijah Idrus,S.Pd.I terutus ke MTsTI Tanjung Barulak,sementara berapa orang guru PAI mendamping kegiatan seleksi wisuda tahfizh ini di musalla semoga mereka lulus dalam seleksi ini dan menjadi yang terbaik untuk membagiakan kedus orangtuanya.

Padang Panjang,06 September 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post