Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Si kembar ujian susulan

Si kembar ujian susulan

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 035

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Ujian mid semester yang menurut jadwalnya berakhir pada minggu ini,namun ada beberapa orang peserta didikku yang belun ikut ujian mid semester karena tidak hadir waktu pekaksanaan ujian disebab sakit dan izin ada keperluan lainnya.

Kemaren ku lihat di kelas 7b ada beberapa orang diantara mereka yang tak hadir seperti Dina,Dini,Azri,dan Hasby mereka tidak hadir karena sakit dan keperlusn sidik jati keseolah asalnya yaitu SDN 05 Batipuh selatan.Kebetulan ketika aku piket koperasi salah seorang diantara mereka yaitu Dina datang untuk membeli pena ke koperasi langsung aku tanyakan kapan ujian susulannya Dina ? sambil berlalu Dina menjawab pulang sekokah nanti buk,ok jawabku agar lebih akrab.

Oh ya Dina minta tolong ibuk sampaikan pada teman yang lainnya ya karena besok ibuk tidak ada disini ,untuk 2 hari ini ibuk mengajar di luar di MTsD Pandai Sikek dan MTsS Batu Taba, oh jauh banget buk ke Pandai Sikek jam berapa ibuk berangkat katanya padaku jam 06.00 wib.,terima kasih Dina menutup pembicaraanku dengannya. Waktu yang di nantipun tiba tepat jam 14.30 bel dibunyikan oleh petugas piket dan mengumunkan kalai ujian susulan mid semester di ruang piket karena kelas akan dikunci oleh penjaga sekolah,selamat ujian kembardan Hasby sapaku setelah mereka sampai diruang piket ternyata Azri pulang gagal dech ujan susulannya.

Sudut kamarku,05 Oktober 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post