Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tetap semangat walau hujan.

Tetap semangat walau hujan.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 073

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Suasana akhir-akhir ini sering hujan seakan-akan sulit maelahat matahari terbit pakaian sering di jemur ditaras rumah agar cepat keringnya.Bagi peserta didikku untuk mata pelajaran olahraga walau hujan mereka tetsp berada dilapangan untuk main volly ball.atau untuk latihan upacara bendera.

Hari ini yang akan latihan upacara adalah kelas 7b karena mereka.akan menjadi pelaksana pada hari senin besok.Untuk upacara bendera dipergilirkan masing-masing kelas untuk pelaksananya sedangkan setiap awal bulan pelaksananya pengurus osim MTsN 4 Tanah Datar.

Latihan upacara ini biasanya dilatih oleh guru pjok pada jam pelajaran masing-masing kelas di jam pelajarannya.Rasa salut dan banggaku atas semangat mereka yang super hebat karena walaupun hujan mereka tetap latihan dengan penuh semangat,didampingi oleh wali kelasnya ibuk Rury.Sebagian dari mereka ada yang ikut latihan dan ada juga yang ikut olahraga dengan penuh semangat.

Sudut kamarku,23 November 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post