Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Titip salam sama makyang ya Fadil.

Titip salam sama makyang ya Fadil.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 034

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Ramadhan sudah diambang pintu ingin pulang ke Payakumbuh kerumah mertua tapi tugas sekolah masih menumpuk seperti membuat soal akhir madrasah dan mempersiapkan soal ujian semester 2.Dari pagi membersihkan rumah,menanam bunga dan membersihkan kamar yang penting hari ini semuanya bersih dan siap menghadapi ramadhan bersama keluarga.

Begitu selesai merapikan kamar tidur sejenak sekedar melepaskan lelah,baru terlelap sejenak,terdengar ponselku berdering dan segera mengangkat panggilan dari seberang sana ternyata keponakkan suami Ica dari Padang hendak menuju Payakumbuh dan singgah di Padang Panjang sebentar untuk mengunjungi sanak saudara.

Kehadiran Ica membawa kebahagiaan tersendiri bagiku karena walau tak sempat pulang kampuang setidaknya aku bisa menitipkan oleh-oleh dan sambal randang kesukaan mertuaku,begitu selesai makan siang kami menuju pasar Padang Panjang untuk membeli oleh-oleh.Setelah Ica berangkat aku menuju pasa untuk isi kulkas.Ternyata begitu sampai rumah datang lagi Fadil bedua dengan temannya untuk singgah sebentar untuk sholat magrib dan makan malam.Ketika Fadil pulang ke Payakumbuh aku berkata titip salam ya untuk makyang dan ini sedikit rendangnya semoga makyang suka.

Padang Panjang,22 Maret 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post