Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tugas terakhir hari ini.

Tugas terakhir hari ini.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 081

Oleh.Naskar.Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Pagi ini aku terlambat bangun pagi, sehingga tak sempat untuk sarapan karena jika terlambat maka akan kesulitan nantinya menanti mobil yang kedua karena jaraknya 15 menit.Alhamdulilah,begitu aku sampai di persimpangan mobil yang kutumpangi datang juga.

Dengan mengucapkan basmallah kulangkahkan kaki menuju mobil Tanjung jaya dengan penuh hati-hati dan semangat.Suasana mobil yang kutumpang kali ini agak penuh jadi aku dapat duduknya dibagian belakang dan alhamdulillah nyaman.Tak beberapa lama aku mencek isi tasku ternyata aku lupa memasukkan kisi-kisi ujian yang sudah di print.

Rencanaku jadi berubah karena awalnya aku akan membahas kisi-kisi ujian bersama peserta didikku di kelas 9 hari ini. Dengan kecepatan tinggi mobil yang ku tumpangi sampai juga dalam waktu 30 menit sampai di madrasah,suasana masih sepi karena akulah guru yang paling awal datang hari ini. Tanpa terasa waktu sudah menunjukkan jam 07.25 wib berarti tinggal 5 menit lagi aku harus menbunyikan bel masuk.Begitu aku melewati kelas 9a mereka serentak bertanya jadi kita membahas kisi-kisi ujian hari ini buk ? aku jawab sepertinya tidak karena kisi-kisinya ketinggalan dirumah jadi kita mengumpulkan semua tugas hari ini karena hari senin kamu sudah mulai ujian,baik buk jawab mereka dengan penuh semangat.

Sudut kamarku,01 Desember 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post