Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujiannya langsung aja buk.

Ujiannya langsung aja buk.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 030

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Pagi ini suasana begitu dingin,sehingga aku malas untuk mencuci pakaian selain itu kakakku juga datang dari rumahya dan aku terlibat dalam percakapan akrab pagi dengan menu teh manis dan kue lapis legit yang ku beli di Padang panjang kemaren.

Bagiku minum teh dan makan roti itu tak biasa kulakukan karena aku lebih memilih sarapan dengan makan nasi karena rass kenyangnya begitu lama.Tanpa kusadari jam di dinding telah menunjukkan jam 07.15 Wib dan aku mengakhiri pembicaraan pagi ini dengan minta ma'af karena aku sudah hampir terambat.

Sambil memasang jilbab,aku panggil Razak yang sedang memasang baju agar segera dan buru-buru agar tidak terlmbat pagi ini.Tepat jam 07.30 wib aku sampai dimadrasah kali ini tidak ada kegiatan pagi seperti kulum dan lantunan asma il husna karena kegiatan ujian mid semester 1.Begitu aku sampai dikelas 9 untuk mengawas ujian mid semester kali ini mereka serentak kita langsung ujiannya buk,akupun heran karena biasanya setelah ujian pertama ada istirahat namun kali ini tidak karena hari jum'at dan melanjutkan ujian pondok di mesjid.

Sudut kamarku,030 September 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post