Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Wajah lelah diantara keceriaan mereka.

Wajah lelah diantara keceriaan mereka.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke.029

Oleh.Naakar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Rasa lelah dan mengantuk masih terasa bagiku kerena kemaren penilaian akreditasi sekolah dan malamnya dilanjutkan dengan mengetik soal UAMBN tapi tak maksamal terlaksana karena rasa lelah hayati ini.Setelah sholat. Isya aku terkapar di depan laptop dan terbangun jam 12.30.wib dan langsung menuju kamar melanjutkan istirahat malam itu.

Baru sebentar tertidur akupun terbangun karena suara kucing yang sepertinya minta makan,segera kedapur dan memberi makan 2 ekor kucing kesayangan kami.Tak ingin terlambat bangun pagi ini aku melanjutkan tidur di depan TV. Malam begitu cepat berlalu suara azan menggema dan segera melaksanakan sholat subuh.

Setelah melaksanakan sholat subuh hari ini aku mempersiapkan diri untuk berangkat sekolah bersama sibungsuku dan pujaan hatiku. Selama diperjalanan teringat olehku kalau hari ini ada kegiatan syukuran pak Opi guru MTsD Pandai Sikek dan juga menjabat sebagai pembina Osim karena orangtua beliau pulang dari Tanah suci.Rasa kantuk dan lelah kurasakan sa'at ini sehingga akupun tertidur didalam kelas beberapa menit sementara peserta didik aku beri kesempatan untuk menonton dilaptop tanoa terasa belpun berbunyi akupun dibangun oleh Kasih salah seorang peserta didikku.

Padang Panjang,17 Maret 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post