Naskar dewi,S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentingnya marka jalan di MTsS Batu Taba

Pentingnya marka jalan di MTsS Batu Taba

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 029

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Suasana MTsS Batu Taba yang terletak di Mesjid Raya Batu Taba yang berdekatan dengan gedung KAN ( Kerapatan Adat Nagari ) yang dalan tahap pembangunan dan di depan mesjid Raya terdapat suatu Madrasah yang berdiri kokoh dan indah jika dilihat dari kejauhan.

Madrasah ini terdiri dari dua tingkat yaitu MTsS dan MAS dengan jumlah peserta didiknya terbanyak dari daerah Air Molek atau Propinsi Riau.Setiap tahunnya peserta didik dari Air Molek ini terus meningkat karena madrasah ini memiliki asrama dan mengutamakan pelajaran agama dengan memodivikasi antara kurikulum pondok kurikulum Kemenag.

Dengan semakin meningkatnya jumlah peserta didik di sini membuat keamanan mereka agak terngganggu karena pada umumnya mobil dan motor melaju kencang di jalan ini.Sudah banyak juga menelan korban jiwa setiap tahunnya sehinggs sangat perlu pembuatan marka jalan zona selamat sekolah di lokasi ini.

Semua berkat kerja sama antara semua pihak di nagari Batu Taba alhamdulilah marka jalan ini selesai hari ini dan semua di sambut gembira oleh semua pihak seperti wali nagari Batu Taba Destrianto,bapak Ketua KAN Basrizal datuak Panghulu Basa,S.Sos dan bapak ketua BPRN Syukniadi serta semua pihak yang tak bisa di sebutkan namanya satu persatu.

Teras rumahku,29 September 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yang membuat marka jalan dan pasang rambu kewenangan Dishub, pengawasan penegakan hukum bagi pelanggar oleh Ditlantas Polri. Semua pengguna jalan harus mentaati rambu lalin dan marka jalan untuk keselamatan semua pihak pengguna jalan. Keren ulasan BuDe Wi. Salam literasi.

29 Sep
Balas

Alhamdulillah terima kasih ya pakSemua untuk kebaikkan bersama sudah baca buku cinta dalam diamnya pakSalam sehat dan sukses selalu

30 Sep



search

New Post