Nasriah, MA

Guru MIN 18 Bireuen. Tinggal di Kuta Barat Kec. Makmur Kab. Bireuen Aceh. Lulusan Pascasarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh tahun 2015 Program Studi Ilmu Agama Isla...

Selengkapnya
Navigasi Web

Potret Wajahku

Ketika kutatap wajahku aku menemukan wajah yang sudah separuh baya. Rupanya aku tidak muda lagi seperti beberapa tahun yang lalu. Walaupun sudah menginjak usia tua aku merasakan sepertinya semangatku semakin menggebu untuk memulai belajar menulis buku.

Kala kulihat wajahku sudah tidak mulus lagi seperti aku masih muda dulu. Sudah ada kerutan di wajahku. Tapi aku masih tetap nampak manis, aku bersyukur pada Allah Swt yang telah menciptakan wajahku yang manis.

Dulu mataku terang benderang, tapi sekarang untuk melihat jarak dekat aku harus dibantu oleh kacamata yang selalu setia menemaniku di manapun aku berada dan kapanpun aku memerlukannya.

Hidungku mancung, kawan-kawanku sering mengatakan bahwa aku mirip orang India apalagi kulitku yang kehitam-hitaman. Alisku tipis dan mukaku berbentuk oval.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post