NATA SUDARYA

Hidup itu seperti naik gunung atau naik pohon. Ketika sudah sampai ke atas kita harus berpikir bagaimana cara turun yang baik. Berjalan dari ujung pulau Jawa p...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ngak jadi taraweh

Malam ini adalah ke ke 26 bulan Ramadhan. Jika bola ini ibarat malam empat besar sebelum akhir akhir.

Niatnya sih mau taraweh di mesjid. Kebebasan di adzan memang strategi kami untuk mendapatkan shap terakhir. Ya ... Maklum bawa anak kecil. Kalau di depan pasti seisi mesjid akan heboh dengan tingkah jagoan kecilku.

Datang ke mesjid waktu jamaahmesjid bilang aamiiiin di raka'at pertama. Alhamdulillah akhirnya bisa sholat di getah berarti jagoan yang pasti buat di belakang.

Solatpun terus berjalan. Raka'at kedua jagoan ku mulai ngacak- ngacak makanan di luar. Puncaknya raka'at ketiga jagoanku KEUANGAN-lemparkan makanan ke mana-mana. Dan yang sangat membuatku merasa marah adalah makanan yang di lemparkan ke kepala salah satu jamaah. Meski jamaah itu memakluminya tetap sebagai bapak merasa malu.

Biasanya pengurus mesjid selalu membereskan sisa makanan berbuka sebelum solat isya. Mungkin lupa atau ada hal lain yang membuat pengurus mesjid lupa membereskan sisa makanan berbuka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post