NATIJATUL KHASANAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelatihan SAGUSABU DKI08.
Pelatihan SAGUSABU DKI08 hari ke dua.

Pelatihan SAGUSABU DKI08.

Mengikuti pelatihan SAGUSABU DKI08 adalah sebuah karunia bagiku. Bagaimana tidak? Aku sudah diizinkan suami dan anak-anskku. Aku berkempatan mengikuti pelatihan ini di hari libur, hari keluarga. Keluarga lain banyak yang sedang berlibur, tapi sku malah duduk di sini, di ruang pelatihan. Di apartemen Belezza Permata Hijau.

Bayar Bu? Tanya si bungsu. Iya, 300.000,-, jawabku. Semangat ibu, katanya menyemangati ku. Ibu sudah lama ngin menulis buku. Betul dik. Ibu tetap semangat.

Aku memang rada capek setelah mengajar dari Senin sampai Jum'at. Tapi semangat ini meringankan langkahku untuk hadir di ruang pelatihan SAGUSABU DKI08. Aku cek ongkos grabike 62.000,-. Aku cek ongkos gohek 66.000,- juga ( Hallo Menteri Pendidikan Nasional, bapak Nadiem Makarim, CEO Gojek). Aku cari voucher grabike, dapat 10.000,-. Aku cari voucher gojek, tak ada. Aku putuskan naik grabike.

Alhamdulillah aku tiba dengan selamat di tempat pelatihan SAGUSABU DKI08.

Mengisi daftar hadir di depan pintu ruang pelatihan dan mendapat konsumsi. Alhamdulillah.

Opening ceremony SAGUSABU DKI08 berlangsung hikmat. Dilanjutkan materi dari pak Muhammad ihsan. Lanjut materi dari ibu Istiqomah.

Diberi PR. Membuat judul buku, outline dan sinopsis. Ditunggu di sampai jam 19.30, di [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ibu apa kabar?

04 Jan
Balas



search

New Post