DWI

NUR DWI YANTI, kelahiran Bandung seorang guru SD Negeri di Kota Tangerang Selatan Banten Mohon masukan dan saran positif pada kolom komentar untuk pengembangan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cita-cita
Short story of my princes

Cita-cita

"Mama..aku mau tanya, kalo cita-cita mama mau jadi apa?" Tanya putri bungsuku, sontak kakaknya tertawa mendengar pertanyaan adiknya. Aku segera memberi isyarat agar putri keduaku untuk tidak menertawakan adiknya.

"Menurut dede cita-cita mama apa ya?" Aku balik bertanya kepada putri bungsuku, dia mememutar bola matanya ke atas dan menggaruk ujung hidungnya walau aku tahu bahwa hidungnya tidak terasa gatal.

"Kata bu guru, cita-cita itu harus yang baik. Jadi menurut dede, cita-cita mama jadi guru, iya kan..," jawabnya sambil meringis, mungkin dia tidak yakin dengan jawabannya.

Kembali kakaknya tertawa sambil berkata, "Aihhh dede..mama kan dah jadi guru..itu bukan cita-cita tapi sudah terlaksana.." Berusaha aku untuk kembali memberi isyarat putri keduaku agar berhenti tertawa. Namun tawa kakaknya berhenti seketika saat putri bungsuku berkata."Dede bener kok, mama punya cita-cita. Cita-cita mama jadi guru yang baik."

I love you my little princes....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post