Neldawati

Ibu 4 anak berprofesi guru Bahasa Inggris di SMPN 1 Bukittinggi....

Selengkapnya
Navigasi Web
200 Designs

200 Designs

Tagur#h2

17 Februari 2022

Tadi pagi. Ketika mengajar di kelas menggunakan Canva. Saya takjub sendiri. Ternyata Canva bs ditampilkan seperti Power poin. Malahan lebih bagus lagi karena colourful dan powerfull ketika ditampilkan di depan kelas.

Padahal tujuan awal hanyalah mau membuat flipbook untuk LKPD Digital. Karena saya lupa mengumuman kepada siswa untuk membawa Gadget mereka.Terpaksa saya tampilkan menggunakan LCD Proyektor. Begitu saya buka dengan LAYAR FULL... Masyaa Allah tampilannya seperti kita menggunakan Power Poin dan crusornya berupa menjadi pointer.

Hebatnya lagi. TIDAK HARUS DALAM KEADAAN ONLINE. Dalam Artian memakai paket data. Tanpa internetpun bisa ditampilkan. Latihan d LKPD yang saya setting menggunakan quizizz pun tidak bs dimanfaatkan karena siswa tidak bawa gadget. Jadi saya memutar otak. Saya edit slide dan saya tulis soal secara manual.

Saya sangat suka mendesign menggunakan Canva. Rasanya sudah banyak yang saya buat. Bermula untuk kepentingan promosi DrwSkincare, sampai saya ikut pelatihan canva milenial, cetar dan Super. Tapi kenapa saya belum ada reward 100 design dari Canya ya? Kemaren saya lihat status Ade Martini Yusra yg memposting pemberitahuan Canva bahwa dia sudah mendesign sebanyak 100 design.

Daaaaan

Taraaaaa

Barusan saya dapat tulisan ini...ternyata bukan 100 tapi 200 Design 😘😍

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post