Neldawati

Ibu 4 anak berprofesi guru Bahasa Inggris di SMPN 1 Bukittinggi....

Selengkapnya
Navigasi Web

Orang tua, pasangan dan Allah dan keridhaan

Tagur#h3

13 Februari 2022

Ridha Allah itu terletak pada keridhaan kedua orang tua. Jika seorang wanita telah bersuami maka dia sangat butuh ridha suaminya. Ridha suami sangat mempengaruhi rezeki, kebahagiaan, keberkahan, kesuksean seorang istri. Dengan izin Allah tentunya.

Seorang wanita yang memiliki usaha, lalu selalu didoakan oleh orang tuanya semoga sukses dan berjalan lancar. Maka Allah pun memberikan kesuksesan dan kelancaran kepada wanita tersebut. Kemudian suaminya Ridha. Apapun yang diusahakannya diberkahi suaminya, maka Allah juga memberkahi usahanya tersebut. Tentu saja usahanya itu tidak membuat ataupun menjual seseuatu yang diharamkan oleh Allah.

Berbahagialah kita yang masih memiliki orang tua yang lengkap dan suami yang selalu mendukung setiap usaha dan kegiatan kita. Jangan banyak mengeluh. Lebih baik banyak berdoa dan berusaha. Agar waktu, umur dan usaha kita memberikan keberkahan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

13 Feb
Balas



search

New Post