Neldawati

Ibu 4 anak berprofesi guru Bahasa Inggris di SMPN 1 Bukittinggi....

Selengkapnya
Navigasi Web
Sekali merengkuh dayung

Sekali merengkuh dayung

Tagur#h2

12 Februari 2022

Niatnya mau gowes sambil ngasih makan mpus d Blaba.. begitu siap utk berangkat..adek Azka bangun. Kepikiran juga masukin sepedanya ke mobil, trus gowesnya d Lapan Kantin

Dasar mak2 yg keinget cucian yg menumpuk. Kalau ke Lapang kantin pasti bakalan lama.

Daaaan akhirnya

Jalan santai ke kampus2 IAIN. Dekat rumah.

Qadarullah ketemu sama salah satu dosen. Terjadilah percakapan lumanyan panjang, mulai dari kapan mulai kuliah tatap muka, biaya kuliah hingga wacana akan membuka S2 Pend.Bahasa Inggris...

Naaaaah iniii yg paling saya tunggu2. Kuliah di depan rumah, tanpa meninggalkan PBM di sekolah, tanpa meninggalkan anak2 dan pastinya tanpa MENINGGALKAN BUKITTINGGI meskipun hanya beberapa hari. Semoga Allah izinkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post